Suatu Hari Di Kota Puerto Princesa

Suatu Hari Di Kota Puerto Princesa

Dikenal sebagai ibukota Palawan, Puerto Princesa berfungsi sebagai pusat pariwisata dan perdagangan Palawan. Puerto Princesa terletak di tengah jalan sepanjang pulau Palawan. East Coast dikelilingi oleh Laut Cina selatan dan ke barat adalah Laut Sulu. Puerto Princesa diberikan oleh perairan dalam yang dapat mengakomodasi pengiriman dalam ukuran, sehingga kota ini benar-benar port pangeran.

Karena di daerah tropis, pengalaman Puerto Princesa dua jenis iklim, musim kemarau dan musim hujan. Musim kemarau dari bulan November sampai April, sedangkan musim hujan adalah dari Mei hingga Oktober.

Karena ekowisata telah menjadi buzz di kalangan wisatawan saat ini, Puerto Princesa menyambut kedatangan wisatawan yang ingin membenamkan diri dalam keindahan alam Palawan. Oleh karena itu, Puerto Princesa telah menjadi pusat dari berbagai kegiatan wisata, belanja, makan, hiking ke berenang atau menyelam di kedalaman laut. Sebagai informasi tambahan apabila anda sedang mencari permainan taruhan online yang dapat memberikan anda penghasilan tambahan anda dapat mengunjungi situs Userbola.

Puerto Princesa

Apa yang harus dilakukan di Puerto Princesa

Bakat warisan budaya yang kaya dan beragam keindahan alam, Puerto Princesa adalah rumah bagi banyak kegiatan sejalan dengan keinginan wisatawan ke perendaman budaya dan ekologi.

Tur kota

Puerto Princesa tur tamu Selamat datang. Tur kota sangat ideal bagi wisatawan yang ingin menemukan warisan budaya yang kaya dari provinsi Palawan. Wisatawan akan bertemu pada pukul tujuh di koloni di pagi hari dan menuju penjara Iwahig, koloni hukuman tanpa dinding menjabat sebagai rehabilitasi kelompok untuk tahanan. Mereka juga akan mengunjungi peternakan buaya, Taman Kupu-kupu dan Rancho Mitra. Makan siang akan disajikan di desa Vietnam, sebuah komunitas yang berfungsi sebagai penyelesaian pengungsi dari Vietnam. Setelah makan siang, para tamu dibawa ke Museum Palawan dan berbelanja di pasar pada umumnya, setelah itu akan pergi Eulalia Park, Taman Rizal, dan Plaza Cuartel. tur berakhir di lima setelah mengunjungi Gereja Immaculate Conception.

Island hopping

pelabuhan basis Sta. Lourdes digunakan untuk wisatawan yang ingin pergi ke pulau-pulau yang mengelilingi pulau Palawan. Pelanggan memilih antara perahu sewaan untuk membawa Anda pada tur tetap atau di mana saja mereka inginkan. Hampir semua pulau memiliki murni pantai putih yang sempurna untuk berenang dan snorkeling. Tentang pukul lima, tamu harus kembali ke Puerto Princesa untuk beristirahat di hotel masing-masing.

Sungai bawah tanah

Anda juga dapat memilih untuk melakukan perjalanan ke keajaiban sungai paling terkenal di Palawan. Puerto Princesa, para tamu dapat pergi dengan jalan ke dermaga Sabang mana mereka diterima oleh kapal-kapal siap untuk memberikan Tour Pedal negara bagian pertama melalui bakau dan kemudian ke sungai bawah tanah. Ujung berkisar 14 jam ketika kembali ke Sabang dermaga untuk kembali ke Puerto Princesa.

Pantai pasir putih

Dekat pulau Honda Bay di Puerto Princesa itu berfungsi sebagai surga bagi pecinta pantai sebagai puluhan kristal pantai pasir putih memperpanjang biaya a. Wisatawan dapat memilih untuk menyelam ke dalam keajaiban bawah laut, menyelam di permukaan perairan zamrud atau hanya bersantai dan menikmati matahari tropis. Pulau-pulau paling populer dari Honda Bay adalah pulau ular, gundukan pasir panjang yang membentang ke laut dan pulau kelelawar, di mana sekelompok besar kelelawar terlihat saat matahari terbenam.

Ada juga pantai pasir putih yang dapat diakses melalui darat, seperti pantai dan pantai melalui Nagtabon Napsan. pantai Nagtabon empat puluh lima kilometer dari Puerto Princesa, dan dapat diakses oleh jip atau bus dari terminal kota. Nagtabon pantai bentangan indah pantai pasir putih yang ideal untuk berenang, menyelam dan olahraga air lainnya. Napsan pantai dalam waktu dua jam dari pusat kota dan sangat cocok untuk mereka yang lebih memilih liburan dengan suasana pedesaan.

Bagaimana menuju ke Puerto Princesa

Puerto Princesa diakses oleh transportasi udara Manila Bandara Domestik melalui masing-masing dari tiga maskapai besar. Selama perjalanan ke laut, Anda memiliki 18-22 jam dari pelabuhan Manila di Puerto Princesa oleh dua jalur pelayaran utama.